Keuntungan Menjadi Member Twin Tulipware


Twin Tulipware - Sahabat sekalian, setelah saya tulis Harga Tulipware Cookie Jar Tinted, maka berikut ini adalah beberapa keuntungan menjadi member twin tulipware yang penting bagi anda sekalian. Tidak ada yang instan dan tidak ada yang gratis. Semua yang perlu makan, maka perlu juga usaha, seperti saya anda dan siapapun yang hidup melata di bumi ini. Dan inti dari keuntungan menjadi member twin tulipware tidak lain seperti kita berdagang.

Berikut ini 17 Keuntungan menjadi member twin tulipware yang akan kita peroleh :
  1. Komisi 20% atau 10%
  2. Hadiah (Level Gift) : adalah hadiah yang diberikan berupa Produk dari Twin Tulipware untuk setiap pembelanjaan pribadi dealer dalam  jumlah tertentu untuk periode satu minggu yang dapat ditebus dengan harga yang sangat spesial.
  3. BOOM : adalah hadiah yang diberikan berupa Produk Twin Tulipware untuk setiap akumulasi pembelanjaan dealer beserta jaringannya  untuk periode 2 bulan dan diberikan secara gratis.
  4. Hadiah Merekrut (Power of Dream)
  5. OR (Overriding) : Bonus 3% dari anak langsung
  6. Bonus Plus : adalah Bonus yang diberikan kepada Manager dengan kualifikasi tertentu
  7. Bonus Tahunan : Omzet 1 tahun dikumpulkan dari penjualan pribadi ditambah penjualan ranting (jaringan anda) yang tidak sampai. Bonus tahunan diberikan secara cuma-cuma. Bisa berbentuk barang-barang berharga, menarik atau jalan-jalan ke luar negeri. (Berlaku kelipatannya)  dan omzet nya dikumpulkan dari ranting yang ada di seluruh cabang).
  8. Promosi-promosi Khusus : Acara ulang tahun Tulipware Special To Day atau Gathering Special, mini demo dll.
  9. Hadiah dan Penghargaan : Penghargaan bagi yang berbelanja minimal LG-1 dan hadir di acara Gathering ada hadiah dan ada pula hadiah untuk pemenang/juara.
  10. Mendapatkan peningkatan ilmu, trick, strategi
  11. Jenjang Karir Jelas (menjadi Manager)
  12. Kenyamanan Bekerja : Karena ada aturan main atau etika bisnis dan persaingan ketat
  13. Kekeluargaan, kebersamaan, kekompakan, kerjasama yang baik, saling mendukung
  14. Bisa menjual atau merekrut dimana saja : Tanpa dibatasi wilayah, mendapatkan kemudahan mengembangkan jaringan di seluruh Indonesia dengan cara menitipkan dealer-dealer di setiap cabang di seluruh Indonesia.
  15. Mendapatkan Kesenangan, Kegembiraan dan Keceriaan di Setiap Acara Twin Tulipware : Ada Games, Lucky Draw, dll
  16. Mendapatkan Uang, Keuntungan dan Hadiah
  17. Mendapatkan uang, keuntungan dan hadiah tanpa batas, anda bebas menentukan apa dan berapa pun yang anda inginkan.
Semoga dengan informasi mengenai "keuntungan menjadi member twin tulipware" ini bermanfaat buat anda sekalian. Dan anda juga dapat membaca cara daftar menjadi member twin tulipware indonesia. Untuk mendaftar agen silahkan hubungi 081399295740 atau pin BB 298B8899

Tinggalkan jejak anda dengan menyebarkan informasi ini pada :
 

Copyright © 2012 Twin Tulipware | Dioptimasi oleh Natural Crystal X | Cream Sari Pemutih Wajah | Sponsored by Cream Sarikosmetik | Kelambu Nyamuk | Cream Sari | Powered by Blogger